Seo Services

Hasan Joni Wijaya: Hidup Harus Berarti Bagi Yang Lain


BANDUNG, Bidiknusantaranews.com - Banyak tokoh  dan Pesohor yang dapat menginspirasi orang lain lewat sukses story mereka, seringkali dari life story itu juga lahir gagasan ide dan karya besar.

Seperti terlihat dari perbincangan Jurnalis BNN.Com dan Jurnal1.id dengan tokoh bisnis, pengusaha property juga enterpreneur Agro Culture, Hasan Joni Wijaya atau sering disapa Om Sandy di lokasi perkebunan miliknya sekaligus objek Agro Culture dan Wisata yang berada di Desa Mekarsaluyu Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Rabu, 26/8/2020.



Familiar, ramah serta bersahaja tampak dari sosok lelaki yang kini menekuni bidang pertanian, dengan suasana kekeluargaan Om Sandy mempersilahkan tim Jurnalis menikmati suguhan buah jeruk yang manis dan khas Mekarsaluyu, menurut penuturannya," dia menginginkan generasi muda saat ini mendapatkan pencerahan lewat edukasi wisata agro culture dengan datang ketempat ini, selain itu saya ingin mengkampanyekan kepada masyarakat mari kembali ke makanan yang bersumber dari pertanian seperti sayur- sayuran karena banyak orang saat ini menderita berbagai penyakit karena makanan," tuturnya.

Dia juga menceritakan bagaimana dirinya terdorong untuk mengembangkan wisata perkebunannya dengan berbagai jenis tanaman lainnya, karena kalau hanya mengandalkan tanaman buah jeruk ini kan musiman jadi harus ada pilihan lainnya," ungkap pria yang masih tampak sehat dan bugar diusianya yang tidak muda lagi.


Di akhir perbincangan Om Sandy sedikit mengisahkan bagaimana ditempat dia saat ini berada ada semacam peninggalan alam berupa batu-batu yang konon di yakini memiliki dan menyimpan energi magnet dan ini sudah dibuktikan oleh banyaknya orang yang datang dan mengatakan sembuh dari penyakitnya setelah duduk diatas batu-batu tersebut, saya sendiri belum mencobanya, namun ada alat yang dapat mendeteksi ada kekuatan magnet yang terkandung didalam batu-batu itu," terangnya. (Edi)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.