Seo Services

Jalin Silaturahmi Pemred BNN Sambangi Kepala Terminal Cicaheum


BANDUNG, Bidiknusantaranews.com - Jalin Silaturahmi dan Perkokoh jaringan komunikasi, Pemimpin Redaksi Media Online BNN Edward P Marbun Jum'at (21/8/2020) menyambangi Kepala Terminal Cicaheum Samin Karim, SE dalam kesempatan tersebut Pemred di dampingi Sekretaris Redaksi Alan di terima dengan hangat dalam suasana kekeluargaan.

Pemred BNN Edward P Marbun menjelaskan kedatanganya dan menemui Samin Karim adalah karena saya ingin perluas silaturahmi sekaligus temu kangen, karena beliau ini sahabat saya sudah lama tidak bertemu," ungkapnya.

Edward juga menambahkan sebagai Media Online yang baru mengudara kita perlu terus jalin kerjasama serta Perkokoh hubungan dengan para mitra atau narasumber, karena kunci eksistensi salah satunya adalah silaturahmi," tandas pria yang dikenal memiliki banyak sahabat ini. 

Sementara itu Samin Karim, SE. Menyambut baik kedatangan Pemred BNN, saya senang memang sudah lama kita tidak berjumpa, dan kelihatanya bang Edward ini tampak awet muda," ucapnya sambil tertawa ringan. (Edi)


Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.