Header Ads

ad

Dewan Pembina Hadiri Perayaan HUT Ke-4 Perkumpulan Supir Truk Karimun



Karimun, Bidiknusantaranews.com - Perayaan Hari Ulang Tahun ke 4, Perkumpulan Supir Truk Karimun (PSTK) yang di hadiri Dewan Pembina H. Aunur Rafiq di Perumahan Taman Mutiara Karimun Gg. Melati Rt 01 Rw 01 Sei Raya Kabupaten Karimun.

Dalam acara Perayaan HUT ke 4, Anggota PSTK ada sekitar 80 orang yang aktif dalam wadah tersebut

Melalui kata sambutan  yang di sampaikan Pak Cecep selaku  "Penasehat PSTK " mendukung H. Aunur Rafiq-Anwar Hasyim di pemilihan Bupati Karimun periode 2020-2024 sebagai Bupati terpilih di Kabupaten Karimun dan kami berharap kedepannya dapat memberikan peluang kerja bagi Supir Truk, untuk berkehidupan yang layak. 

Kami Seluruh Perkumpulan Supir Truk Karimun tekad memberikan Doa dan Dukungan dalam pemilihan Bupati , H. Aunur Rafiq, kata Pak Cecep, Jumat malam (25/9/2020)

Tempat yang sama, Edy Saragih selaku "Ketua Panita" HUT PSTK mengatakan di pandemi Covid-19 berharap kepada Pemerintah Kabupaten Karimun agar aktifitas proyek BUMN khususnya di bidang penimbunan agar memberikan  perioritas bagi Perkumpulan Supir Truk Karimun, ini lah kami usulkan langsung kepada Dewan Pembina PSTK, H. Aunur Rafig. 

Saat di singgung bidiknusantaranews.com Legalitas PSTK, Edy Saragih menjelaskan  "Legalitas PSTK sudah di akui di Bumi Berazam ini".

Sementara Dewan Pembina PSTK , H. Aunur Rafiq dalam sambutan mengatakan semoga di Covid-19 ini , cepat berlalu dan kita masyarakat Karimun dalam  keadaan sehat selalu dan PSTK dapat beraktifitas kembali , sehingga perekonomian lebih meningkat, tutupnya. (Benjamin Hasibuan)

Tidak ada komentar