Header Ads

ad

Masyarakat Lebak Siuh Dengan Kepala Desa Merasa Miris Dengan Keberadaan Jalan Yang Rusak

SUMEDANG, Bidiknusantaranews.com -Ruas Jalan Cinta Jaya Lebak Siuh yang berada di Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang sangat miris untuk di lalui pengguna Jalan, Agus Suganda selaku Kepala Desa Lebak Siuh seringkali terjadi kecelakaan, pingin sekali ruas Jalan utama Kabupaten Sumedang di perbaiki secepatnya.

Agus Suganda selaku Kepala Desa (Lebak Siuh) pihak Dinas terkait Kabupaten Sumedang dengan sangat di perhatikan kondisi Jalan yang telah lama belum di bangun, terhitung dari tahun 2013 sampai saat ini, belum tersentuh sama sekali perbaikan ruas Jalan Cintajaya Lebak Siuh.

Bahkan pihak kami mewawancarai masyarakat Lebak Siuh Pak Heri, "Banyak anak-anak yang sekolah aktifitasnya terganggu dengan kondisi jalan rusak, apa lagi di musim hujan jalan licin kadang terjadi kecelakaan apalagi sekarang ini di masa Covid, anak sekolah belajar dirumah."

Dengan kurangnya jaringan internet susah sekali cara belajar anak-anak dengan kondisi ini sangat memperhatikan. Banyak mata pelajaran yang tertinggal, hal ini agar dapat memberikan kesejahteraan pada masyarakat maupun pengguna Jalan yang berlalu lalang.

Dalam perekonomian kesehatan dan pendidikan serta menunjang dan menunjang dan mendorong proses pembangunan, ekonomi daerah agar lebih baik lagi. (Wawan)

Tidak ada komentar