Header Ads

ad

Pelaksanaan Pengecoran Di Desa Neglawangi Perbatasan Bandung - Garut


BANDUNG, Bidiknusantaranews.com - Kampung Negla, Desa Neglawangi Kecamatan Cibereum Kabupaten Bandung Jawa Barat. Selasa (15/9/2020) telah dilaksanakan pengecoran Jalan Kabupaten sepanjang 80 meter lebar 5 meter tebal 25 cm oleh CV. Cahaya Dewi Putri. Pelaksanaan menyampaikan Ade Hulek kepada media.

Pengecoran di Kampung Negla telah di mulai sepanjang 80 meter dengan lebar 5 tinggi 25 cm dan Kepala Desa Neglawangi. Yayan mengatakan bahwa Jalan ini sedang di laksanakan pengecoran, karena Jalan tersebut banyak dilalui kendaraan mobil truk yang mengangkut sayuran kol- kentang dari Cileuleuy Kabupaten Garut, makanya Jalan ini menunjang perekonomian masyarakat Garut-Bandung salah satu Desa paling ujung perbatasan Garut.

Salah satu tokoh masyarakat Asep menyampaikan "Syukur alhamdulilah sedikit juga, Jalan ada perbaikan dari pemerintah Kabupaten Bandung, karena Jalan tersebut sangat perlu oleh kendaraan mobil atau motor seperti ibu rumah tangga untuk ke pasar, pangalengan mobil umum-nya sehingga perekonomian masyarakat lancar," ujar Asep. (Yyt)

Tidak ada komentar