Header Ads

ad

Para Pendaki Gunung Cikuray Harus Bersiap Untuk Di Sambut Babi Ganas (Si-Bagas)

                                         
 
BANDUNG, bidiknusantaranews.com -Ada banyak hal unik untuk menuju gunung Cikuray yang ketinggian 2821 Mdpl dan tergolong salah satu gunung tertinggi di Jawa Barat.

Gunung Cikuray terkenal akan keindahan alam yang begitu luar biasa sehingga mengundang daya tarik para pendaki untuk berkunjung, namun selain memiliki keindahan alam ada hal yang menjadi sorotan untuk menuju puncak Cikuray.

Untuk para pendaki yang harus bersiap siap di sambut oleh Babi ganas atau di kenal sebagai (Si-Bagas). Keterangan ini terkuak dari beberapa pendaki yang pernah mendaki Gunung cikuray dan tidak sedikit orang menjadi penasaran. 

Bahkan di kupas dari beberapa pengalaman para pendaki diantaranya Linmas Advanture Kab. Bandung yang saat itu sama mengalami di hadang oleh (Si-Bagas) mereka membagikan pengalamannya, di katakan "Di hadang Si Bagas itu suatu keberuntungan sih khusus untuk kami, karena tidak sedikit para pendaki Gunung Cikuray berharap bisa ketemu Si Bagas, sedangkan untuk perasaanya campur aduk yang pasti, di sebut panik iya tetapi lebih kepada menarik dan seru 

"Ujar Moch.willy wildan sala satu pendaki Linmas Advanture Kab. Bandung.

Namun kehadiran Babi Ganas Di Gunung Cikuray bukan Membuat Para Pendaki enggan untuk mendaki melainkan Menjadikan Ciri Khas perjalanan Gunung Cikuray menjadikan Keseruan yang berbeda dari Pendakian Gunung yang Lain. (Andri/Jurnal1.id jaringan bidiknusantaranews.com)


Tidak ada komentar