Header Ads

ad

Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda Yang Ke 92



CIANJUR, Bidik Nusantara News - Pada hari tanggal 28 Oktober 2020 diadakan upacara memperingati hari sumpah pemuda yang ke 92 yang di adakan di halaman kantor kecamatan sukanagara, dengan mengedepan kan protokol kesehatan Covid-19.

Pelaksanaan upacara memperingati sumpah pemuda ini dilaksanakan dengan khidmat dan tertib, yang di ikuti oleh jajaran OPD Kecamatan Sukanagara, Danramil Sukanagara beserta anggota, Kapolsek Sukanagara beserta anggota Kepala Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Sukanagara, ibu-ibu PKK Kecamatan dan desa serta peserta upacara dari gabungan berbagai ormas yang ada di Kecamatan Sukanagara. Pemuda Pancasila (PP) Himpunan PutraPutri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) , KPMP, PPM serta dari pemuda karang taruna Kecamatan Sukanagara.

Dalam sambutan nya Camat Kecamatan Sukanagara Adang Sumaryadi, SH, MSi. Mengatakan bahwa pemuda yang menjadi tulang punggung dan penerus bangsa harus senantiasa, harus terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan demi keberlangsungan negara ini, dengan falsapah pancasila kita harus bisa menjaga kerukunan diantara sesama dan agama. Saling menghoramti satu sama lain selalu bermusyawarah dan senantiasa menjunjung kesatuan dan persatuan bangsa ini. (DK)

Tidak ada komentar