Seo Services

Cabup dan Cawabup Yena-Atep Miliki Visioner "DAHSYAT"


BANDUNG, Bidik Nusantara News - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yena-Atep dikenal sebagai calon visioner dengan menggunakan slogan "DAHSYAT" yang berarti Dinamis, Agamis, Harmonis, Sejahterakan Rakyat. Kedua pasangan ini di usung oleh dua partai yaitu PDI-P dengan PAN yang memiliki hampir 11 kursi di DPRD. 


Bernama lengkap Hj. Yena Iskandar Ma'soem SSI, kelahiran 12 November 1973 sementara latar pendidikan dalam bidang berbagai organisasi tak diragukan lagi. Ia menjabat sebagai Ketua Persatuan Olahraga Berkuda (Pordasi) dan juga sebagai Ketua Pertiwi Jawa Barat periode 2020-2025. Tak hanya itu Yena pun memimpin berbagai perusahaan diantaranya Dirut PT. Al Ma'soem Grup dan Komisaris PT. Aammara Saluyu Gemilang.

Sementara itu mantan Bintang Pesepakbola PERSIB, Atep Rizal menjadi salah satu pesohor yang tertujun di ajang Pilkada Kabupaten Bandung saat ini. Ditemui di rumahnya Atep mengatakan, bahwa dirinya mencalonkan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung, atas dukungan masyarakat dan dirinya selalu menjungjung tinggi sportifitas dan berakting layaknya seperti Artis.

"Saya mengakui bahwa saya pendatang baru di dunia politik, namun semangat juang guna mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung menjadi Visi saya, Bila nanti terpilih sebagai Wakil Bupati dan juga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat agar tidak golput. Saya menggunakan popularitas saya. Mudah-mudahan dalam Pilkada 9 Desember yang akan datang, saya mendapatkan suara yang cukup signifikan," harapnya. (Ivul)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.