Seo Services

Kapolres Majalengka Gelar Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Selak Ketua FKPP Kecamatan Lemahsugih


MAJALENGKA, Bidik Nusantara News - Selasa (10/11/2020), Majalengka menyikapi perkembangan Kantibmas dimasa kini, jajaran kepolisian melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang melanda tanah air sekarang ini, tak ayal jajaran kepolisian bekerja ekstra keras.

Dalam melaksanakan tugas-tugasnya  kepolisian membutuhkan peran serta dan dukungan dan semua tak terkecuali tokoh pemuda tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Guna menjalankan hal tersebut Kapolres Majalengka  menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi kepada tokoh ulama di Desa Padarek di kediaman Ustadz. R.M Shodik selaku tokoh agama sekaligus Ketua FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren) Kecamatan Lemahsugih.

Rombongan Kapolres di dampingi Kasat Reskrim AKP. Siswo Dc Tarigan, Kasat Binmas IPTU. Rudi Junardi, Kbo Sat Intelkam IPDA. Adeng dan Kapolsek Lemahsugih IPTU. H Yuyun Rusyanto Koramil Lemahsugih J. Purba, tersebut di sambut hangat oleh Ustadz. Shodik selaku Ketua FKPPI Ustadz. H Opik Ponpesan Nur Ustadz. Dudung Ponpes Ustadz. U Masu tokoh masyarakat Deden Supriatna S.Pd,  M.Pd Camat Lemahsugih.



Enda Suhenda Kepala Desa Padarek selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Majalengka AKBP. DR. Bismo Teguh Prakoso menuturkan bahwa kunjungan  tersebut merupakan sambang Kantibmas  kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat dan membangun sinergitas  demi terciptanya Kantibmas yang kondusif.

"Bersilaturahmi mohon dukungan dan doa dari beliau agar Majalengka keadaan aman dan damai," ujar AKBP. DR. Bismo pihaknya berharap dengan dukungan  para tokoh masyarakat dan tokoh agama upaya memelihara keamanan maupun pencegahan Covid-19, dapat berjalan lebih optimal.

Menurutnya "Doa dan dukungan dari para ulama, tokoh agama adalah setengah dari sebuah keberhasilan bersinergi  berkolaborasi dan gotong royong menjadikan Majalengka yang aman," pungkasnya.

Sementara ustadz dan tokoh masyarakat Desa Padarek memberikan apresiasi  kepada jajaran kepolisian Polri atas segala dan upaya yang telah di lakukan dalam menjaga keamanan di Majalengka. "Menjalin silaturahmi tentunya memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat siap membantu Polri  membawa dan mendoakan Majalengka  agar Kantibmas di Majalengka selalu aman dan kondusif," kata Ustadz. Hariri M Shodik. (Dede MS)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.