Seo Services

Siswa SMK 5 Pangalengan Berprestasi Walau di Masa Pandemi



Pangalengan, Bidik Nusantara News- Walau di masa Pandemi ini prestasi tetap diukir, hal tersebut terlihat dari prestasi yang di toreh oleh siswa SMK 5 Pengalengan yang memiliki bakat dan prestasi menjadi atlet.

Bertempat di desa Banjarsari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung di selenggarakan perlombaan track club (AMTC) tahun 2020.



Panita penyelenggara Agung Mulyana, mengatakan dalam kegiatan di gelar ajang ini lomba lari nomor 5000 meter 3000 meter 1500 meter 800 meter salah satu peserta yang menjajal kemampuan meraih juara pertama Fauzi Rivaldi salah satu anak yang berbakat," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspika Kecamatan Pangalengan Danramil Kapten. Inf.Molyono di dampingi
Sersan Mayor Jajang. Dalam kesempatan tersebut Danramil  mendukung sekali kepada Fauzi Rivaldi atas kemenangan lomba lari ini satu prestasi anak bangsa indonesia satu bukti yang jata di daerah juga ada atlet-atlet yang berbakat  seperti Fauzi yang masih duduk di bangku SMK 5 Pangalegan  kelas 1, dan ini kebanggaan daerah kecamatan pangalengan," tuturnya.

Panitia penyelenggara Agung Mulyana melalui Danramil 2410 pangalengan  memberikan tanda terima kasih kepada juara perlombaan dengan memberikan baju kebutuhan olah raga yang di berikan langsung di Kantor Koramil 2410 Pangalengan.

Danramil berharap prestasi ini dapat di tingkatkan lagi dan menambah semangat untuk berprestasi lagi.

Jurnalis: Yayat

Editor   : Edi.S

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.