Seo Services

Pemerintah Desa Tanjung Wangi Serahkan Wastafel Portabel Ke 8 Mesjid Jami

 


Pacet, Bidik Nusantara News- Salah satu anjuran pemerintah dan satgas covid-19 di masa Pandemi ini kepada masyarakat adalah, untuk senantiasa mencuci tangan, yang bagian dari 3 M.

Terkait hal tersebut Pemerintah Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, melaksanakan pendistribusian westafel portable kepada 8 masjid Jami' yang ada di wilayah desa Tanjungwangi.

Sekdes Tanjungwangi, Agus Suparman dalam keteranganya kepada Bidik Nusantara News.com program ini sebagai upaya pencegahan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Tanjungwangi," tuturnya.

Agus juga menjelaskan tidak semua masjid kita berikan westafel portable akan tetapi masjid yang di  pakai ibadah Jum'at itu yang kita sediakan, karena tentunya warga atau jamaah banyak yang hadir yang akan menyebabkan kerumunan," tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga, pria yang sudah kenyang pengalaman di pemerintahan desa ini berharap warga Tanjungwangi mematuhi protokoler kesehatan dimana wabah covid-19 ini mengalami terus kenaikan, maka ikutilah anjuran pemerintah dan satgas covid-19 untuk keselamatan kita semua," pungkasnya. ( Ahmad Rohendi)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.