Seo Services

Dua Proyek Kegiatan Di Desa Lubuk Terentang Tahun 2018 Di pertanyakan LSM KPK-RI Tanjung Jabung Barat



Tanjung Jabung Barat_Bidik Nusantara News Dua kegiatan proyek yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2018 jadi sorotan. Yang mana dua kegiatan ini yaitu, Kegiatan pembangunan Jalan Desa Rp. 439,472,500,

dan Kegiatan sarana dan Prasarana pariwisata Rp. 218,738,600.


Hal ini di sampai oleh Sirait, Sekjen DPC LSM KPK-RI Tanjung Jabung Barat. Jumat (19/2/2021)




Dirinya mempertanyakan apa yang dibangun PEMDES  (Pemerintahan Desa) Lubuk Terentang terkait pembangunan Jalan Desa dengan pagu Rp. 439,472,500, apakah sudah sesuai RAB nya 


" Karena dari hasil investigasi dilapangan jalan ini diduga tidak sesuai dengan anggaran yang dianggap begitu besar. Yang mana proyek kegiatan pembangunan didesa Lubuk Terentang banyak yang janggal " kata Sirait. 



Dan yang jadi pertanyaan besar, ada salah satu kegiatan yang diduga hingga saat ini masih belum selesai pembangunan nya. Yaitu Kegiatan sarana dan Prasarana pariwisata dengan pagu mencapai Rp. 218,738,600.



Permasalahan pembangunan Lubuk Paradise yang hingga kini belum siap pengerjaannya. Diduga tahun 2020 Pemerintahan Desa Lubuk Terentang berupaya memperbaiki bangunan kolam renang dan juga tidak selesai juga. 



" Kami atas nama LSM KPK-RI Kabupaten Tanjung Jabung Barat sesuai program kerja setahun kedepan  siap kawal dan monitoring dan melaporkan ke penegak HUKUM apalagi ada  kegiatan penggunaan DD dan ADD,, dan sudah memenuhi unsur kerugian uang negara    akan mengusut tuntas kegiatan yang ada di Desa Lubuk Terentang ini, yang mana hampir pekerjaan konstruksi tidak ada yang benar " tegas Sirait.


Kepala desa  lubuk terentang sampai berita ini tayang belum dapat dikonfirmasikan 



Kaperwil Provinsi Jambi : Musa.silalahi

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.