Header Ads

ad

JALAN SIMPANG TUAN-MUARA SABAK MACET TOTAL AKIBAT ADANYA MOBIL TRUCK PENGANGKUT TBS TERGULING"DI KARENAKAN JALAN RUSAK PARAH"






Tanjung Jabung Timur- BIDIK NUSANTARA NEWS  Selasa 23 Maret 2021 Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak  Yang Berada di Simpang Tuan Arah Ke Simpang Kiri Desa pematang Rahim  Sebaliknya  pengguna jalan  Ramai Oleh Para Sopir Truck atau pengendara lainnya, di karenakan Tidak dapat lewat atau melintas Akibat adanya Mobil Truck Bermuatan Sawit Yang Terguling. 

Dalam Sepekan ini Sudah ada Beberapa Kali Terjadinya Mobil Truck yang Terguling,Menurut Para Sopir-sopir Terjadinya Mobil Terguling Di Akibatkan Parahnya kerusakan Jalan,  Banyak Yang Berlobang sepertinya julukan nya jalan seribu lobang tak kunjung dibenahi pihak yang berkompeten  ( PUPR ) Dan Di Genangi air bila Turun Hujan. 'sebutnya'. 

Imam Algazali. SH. Selaku Ketua APKASINDO (Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia) Angkat Bicara Saat Berada Di Lokasi Antrian Mobil Karena Tidak Bisa Lewat"Kami Berharap Kepada Pemerintah Atau Dinas Instansi Terkait Agar segera  Adakan Perbaikan Sebelum Bertambah Korban Yang Terguling, Dan Sebelum Kerusakan Jalan Semakin Bertambah Dalam "ucapnya".

Tambahkan"Dan Kalaupun Memang Belum ada Anggaran atau Dana Dari Pemerintah atau dinas Terkait, Setidaknya Di Lakukan Tanggap Darurat'Dan Di Harapkan Juga Kepada Pemilik Perusahaan-Perusahaan yang ada khusunya di wilayah kerja Mendahara Ulu atau Perusahaan yang Menggunakan akses Jalan ini agar Turut Berpartisipasi guna perbaikan jalan untuk sementara agar Tidak Semakin Rusak"Paparnya"

Karena infrastruktur jalan Sangatlah Di Butuhkan Dan Menurut Imam Algazali. Sh.Jalan Termasuk Urat Nadi bagi masyarakat untuk Pertumbuhan Per-Ekonomian Masyarakat.Dan Jikalau Perlu Silahkan Kepada Pemerintah Daerah ataupun Dinas Terkait agar Tinjau Ke lokasi Yang Kami Maksud agar Tidak di Anggap Bohong ataupun Meng-Ada-ada.Tutupnya

Pada kemana sih ,,,orang orang yang berkompeten di provinsi Jambi ini , infrastuktur jalan provinsi jambi untuk kabupaten tanjabtimur belum dapat diperbaiki dengan baik  cocok nya jalan jalan ini  di rizieq beton aja agar berkwalitas dan dapat dimanpaatkan  warga atau pengguna jalan lainnya tegas Ir.Tigor Sagala ketua DPW.LSM KPK RI Provinsi Jambi 

kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan saat melintasi jalan ini tetap hati hati agar selamat dalam perjalanan tambahnya

Kaperwil jambi

 M.Musa s / TIM

Tidak ada komentar