Seo Services

Hj. Mursida dan Puskesmas Koni Jemput Bola Vaksinasi Lansia

 


KOTA JAMBI -Bidik Nusantara News  Kaum lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Pasar, Kota Jambi antri menjalani vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat setempat, Kamis (01/04/21). 



Para lansia tampak antusias menunggu giliran, untuk mendapatkan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama tersebut.



Hampir seluruh lansia yang datang didampingi pihak keluarganya, mereka terlihat dengan tenang mengikuti tahapan demi tahapan vaksinasi Covid-19 ini.



Sejumlah lansia mengaku nyaman menjalani vaksinasi Covid-19 secara jemput bola di kantor Camat Pasar tersebut. 


"Kenapa harus takut. Kalau ini yang terbaik, kenapa tidak,"ujar Rohimah, salah seorang lansia yang ikut menjalani Covid-19 di Kantor Camat Pasar.


Camat Pasar, Hj. Mursida Juni menuturkan, vaksinasi Covid-19 ini dilakukan demi memudahkan para lansia di Kecamatan Pasar mendapatkan vaksinasi.




Menurutnya, penyelenggaraan vaksinasi merupakan kolaborasi antara pemerintah Kecamatan Pasar dengan Puskesmas Koni Kota Jambi.


" Kegiatan vaksinasi untuk lansia ini dilakukan secara massal diwilayah Kecamatan Pasar Kota Jambi. Tentunya kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat,"kata Hj. Mursida Juni.


Mursida berharap, program vaksinasi Covid-19 lansia di Kota Jambi ini kedepan terlaksana dengan baik, serta dapat membentuk kekebalan imun masyarakat ditengah pandemi Covid-19.


"Kita berharap pandemi Covid-19 di Kota Jambi ini cepat berakhir,"tandas Hj. Mursida Juni didampingi Kepala Puskesmas Koni Kota Jambi, dr. Mefi Drastiana. 


Kaperwil jambi

M.Musa sinabariba

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.