Seo Services

Polres Sumedang, tetap menciptakan dan menjaga Keamanan dan Kenyamanan ditengah Masyarakat yang tentu masih disuasa Lebaran Idul Fitri ini

 


Sumedang bidiknnusantaranews.

Polda Jabar, Polres Sumedang, tetap menciptakan dan menjaga Keamanan dan Kenyamanan ditengah Masyarakat yang tentu masih disuasa Lebaran Idul Fitri ini.

Satuan Unit Patroli Polres Sumedang, masih tetap melakukan Giat Operasi Miras di Wilayah Hukum Sumedang, untuk mengantisipasi Kriminal dan Kejahatan, yang identik diawali dengan Penggunaan Miras khususnya di Kalangan Remaja kini.

Satuan Unit Patroli Polres Sumedang, merazia salah satu Kios Jamu yang diduga masih Menjual Miras di Desa Gudang Kecamatan Tanjung Sari milik Saudara ADR, dan Dari hasil penggeledahan ditemukan Minuman ber merek Anggur Intisari yang mengandung Alkohol sebanyak 2 (dua) botol.



Hari ini Selasa 18 Mei 2021, ungkap Danru Giat Operasi Miras tersebut BRIPKA CANDRA LESMANA  kepada wartawan Bidik Nusantara News akan tetap melakukan Giat Operasi Miras di Wilayah Hukum Sumedang demi terciptanya stabilitas keamanan yang Kondusif, dan akan di proses TIPIRING di Persidangan nanti..


Jurnalis: John Ibar S

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.