Seo Services

Siswa SD ditemukan tewas tenggelam dikolam

 


Bidik Nusantara news-Mukomuko Seorang bocah pelajar Sekolah Dasar, M. Rama febrinsyah (11 tahun ) tewas tenggelam di kolam pemancingan  Desa ujung padang , Kecamatan mukomuko, Kabupaten mukomuko, sabtu (01/05/2021).


Korban M.Rama Febrinsyah warga desa ujung padang,Kecamatan mukomuko , bocah yang naas itu meninggal dunia setelah tenggelam dikolam pemancingan yang berada di desa ujung padang belakang kantor koni.


Korban diketahui pertama kali oleh indra yang merupakan kakak korban,yang mencari korban dikarenakan hampir menjelang berbuka tapi tak kunjung pulang


Setelah ditelusuri oleh kakak korban menemukan baju korban dipinggir kolam tersebut.indra bersama pihak keluarga dan masyarakat sekitar berinisiatif mencari korban didalam kolam itu.


Pihak keluarga dan masyarakat beramai ramai mencari didalam kolam dengan peralatan seadanya sekitar 1 jam setengah korban ditemuikan dalam keadaan meninggal dunia.kata Indra



Atas peristiwa tersebut pihak keluarga sangat terpukul, indra kakak korban tak menyangka adiknya harus meregang nyawa di kolam itu. Ia sangat kecewa terhadap basarnas dikarenakan  lambat datang untuk melakukan pertolongan terhadap adiknya.. Hampir 1 jam tim dari basarnas baru datang ketika jenazah korban sudah ditemukan oleh pihak keluarga.padahal kantor basarnas tidak jauh dari tempat lokasi tenggelam.(Angga)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.