Seo Services

BABINSA KORAMIL 01 BALAI TBK ,TINJAU VAKSINASI WARGA DI BARAN TIMUR

 



KARIMUN ,Bidik Nusantara ,News.

 

Babinsa 01/ BALAI, Tanjung Balai karimun tinjau  Pelakvaksinasi warga di Baran Timur  karimun,jumat 9/7.2021


Vaksinasi covid 19 merupakan program Pemerintah ,demi tercapai nya hasil yang lebih baik, vaksinasi  covid 19 harus di dukung oleh semua pihak termasuk khusus nya di wilayah kami yakni di Baran Timur,UCAP serda mujahid.


Masih Babinsa,Pengecekan langsung dalam pelaksanaan vaksinasi  covid 19 yang berlangsung di Di Ruko Perumahan Taman Angrek  karimun ,sudah sesuai aturan dan juga dari Tim Kesehatan berperan aktip dalam pelayanan vaksinasi,papar nya.

 

Kami berharap kepada warga karimun yang sudah vaksinasi tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan sperti ,mencuci tangan ,memakai masker,menjaga jarak dan tidak berkerumun serta membatasi mobilitas ,ucap Serda Mujahid .

 



Vaksinasi Covid-19 merupakan Program Nasional, demi tercapainya keberhasilan dari Vaksinasi Covid-19 ini, dibutuhkan dukungan seluruh pihak dalam penyediaan SDM untuk melaksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 di wilayah.


Hal itu lansung di tindaklanjuti oleh Kodim 0317/TBK lewat peran aktif Babinsa Kel. Baran Timur  Serda Mujahid anggota Koramil 01/Balai, mengecek langsung proses pelaksanaan pemberian imunisasi vaksin Covid-19 kepada masyarakat Kel. Baran Timur oleh petugas tenaga kesehatan bertempat di Ruko Perum Taman Anggrek. Jumat (9/07/2021).


“Kita harapkan warga yang sudah di vaksin tetap disiplin melaksanakan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas)”, Ungkapnya

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.