Seo Services

Jelang Idul Adha 1442 H, Pemuda Batak Bersatu Karimun Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 


KARIMUN, Bidik Nusantara News

- Menjelang hari raya Idul Adha1442 H , DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid untuk pencegahan penyebaran Covid-19.


Hal tersebut dilakukan demi kenyamanan kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah menjelang pelaksanaan shalat Idul Adha bertempat di masjid Al Falah, Jalan M.T. Haryono , Kelurahan Teluk Uma , Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Senin (19/7/2021) malam.


Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun,Osmar P Hutajulu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ini untuk memutus penyebaran Covid 19

yang masih juga belum reda penyebarannya di Karimun, ucapnya.



" Apalagi pelaksanaan penyemprotan dilakukan menjelang Idul Adha seperti ini, Pemuda Batak Bersatu DPC Karimun akan berusaha untuk memberikan kenyamanan bagi jemaah yg akan melaksanakan sholat idul adha.oleh sebab itu kita bersama anggota melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi Mesjid Al Fatah teluk uma ujar ketua pemuda Batak bersatu DPC Tjg balai Karimun.Bpk Osmar Hutajulu.


Kegiatan penyemprotan ini akan terus dilaksanakan oleh organisasi Pemuda Batak Bersatu secara berkesinambungan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona serta membantu masyarakat pungkasnya.

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.