Header Ads

ad

SDN 81/X Pematang Rahim Mulai Buka Penerimaan Peserta Didik Baru






Tanjabtimur -Bidik Nusantara News

Setelah tahun ajaran 2020/2021 hampir berakhir, SDN 81/X Pematang Rahim kembali melaksanakan Penerimaan siswa baru atau Peserta Didik Baru  untuk tahun ajaran 2021/2022 secara  online.



Kepala Sekolah SD N 81/X Hamzah.Spd menyampaikan bahwa selama pandemi Covid-19 ini, SDN 81/X lebih sering melakukan kegiatan belajar mengajar dengan cara Daring  atau online.


 

“Walaupun pandemi Covid-19 sangat menghambat pembelajaran, namun kami SDN 81/X Pematang Rahim tetap memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal bagi anak-anak yang ada di SDN 81/X Pematang Rahim ini,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, beberapa waktu yang lalu  Jumat (25/6/2021).



Menurut kepsek Hamzah, selama pandemi SDN 81 / X Pematang Rahim membentuk tim guru atau penerima siswa baru tahun ajaran 2021-2022 ketua Abdul.Hafid Spd, dan beberapa anggota Rini Purwati Spd ,Nurhayati Spd, M.Janualbi AshShiddiq S.pd untuk panitia penerimaan Siswa baru dan sekaligus nantinya sebagai pemberikan pembelajaran secara online dan tatap muka yang dikerjakan dari rumah atau langsung berhadapan  masing-masing anak didik kesekolah penerimaan siswa baru ini dibuka dari Tanggal 1 Juni dan penutupan tanggal 3 Juli 2021 yang sudah mendaftarkan diri lebih kurang 50 siswa baru tutur Rini Purwati S,pd

Sebagai panitia penerimaan siswa baru 2 Juli 2021 di ruang kantor SDN 81/X



“Namun tetap dipantau oleh guru yang sudah ditunjuk oleh tim sekolah, hal ini semua kami lakukan agar tidak ada pelajaran yang tertinggal bagi anak-anak khususnya yang anak didik yang ada di SDN 81/X Pematang Rahim,ini ” ucapnya.



Sementara untuk Penerimaan Peserta Didik Baru  tambahnya, sampai saat ini yang mendaftar lebih banyak melakukan secara offline karena yang mendaftar juga anak-anak di seputaran desa Pematang Rahim.


“Saya selaku Kepala Sekolah SDN 81/X Pematang Rahim bersama para majelis guru mengucapkan selamat datang kepada ibu dan bapak wali Murid di SDN 81/X Pematang Rahim dan terima kasih karena sudah memilih SDN 81/X Pematang Rahim untuk menimba ilmu,tingkat dasar pendidikan ” tuturnya.


“Kami semua ibu dan bapak Guru akan memberikan pelayanan yang baik untuk proses ajar- mengajar agar nantinya murid-murid yang ada di SDN 81/X Pematang Rahim mendapat prestasi sesuai dengan Kwalitas pendidikan yang baik dan memuaskan ”tentunya

Selain itu, Kepala Sekolah SDN 81/X Pematang Rahim juga mengimbau kepada seluruh majelis guru agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. “Marilah kita berdoa dan memerangi virus corona /  Covid-19 ini, dan dapat sesegera mungkin  berakhir dan kita dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala seperti sebelum adanya kasus Virus Corona ini ,"andasnya.



Kaperwil Jambi


Mulasa Musa sinabariba

Tidak ada komentar