Seo Services

USAI RESES "H.M.JUBER. S.ag. LAKUKAN MUSYAWARAH KECAMATAN DAN SEBUT AMBO ANGKE.SH.SEBAGAI PENGURUS KECAMATAN PARTAI GOLKAR.

 


Tanjab Timur- Bidik Nusantara News  Rabu 14 Juli 2021 Se-usainya Reses Anggota DPRD Dari Fraksi GOLKAR Provinsi Jambi  Dapil Tanjab Timur-Tanjab Barat  Yang Di Laksanakan Di Kediaman Drs.H. Mustaqim Di Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur Yang Di Hadiri Segenap Pengurus Partai GOLKAR Dari Provinsi, Kabupaten Dan Tingkat Kecamatan. 



H.M.Juber.S.ag. Sampaikain Bahwa Sebelumnya Pengurus Partai GOLKAR Sebelumnya adalah Drs. H. Mustaqim,Namun  Dalam Beberapa Waktu Belakangan ini Sudah ada Pertemuan dan menyepakati bahwa Akan Di Gantikan oleh Ambo Angke. SE. Dan Dalam beberapa Waktu Kedepannya akan Di lakukan Pengukuhan Pengurus Partai Golkar Tingkat Kecamatan (PAC) Dan Selanjutnya juga akan di bentuk Tim Atau Pengurus Tingkat Desa."ucapnya".



Disamping itu, Ambo Angke.SH.Yang Terpilih Sebagai Pengurus PAC Tingkat Kecamatan Mendahara Ulu Sebutkan Rasa Terimakasi Atas Kepercayaan Mandat Yang Di Berikan Kepadanya, Dan akan Menjalankan Amanat ini Dengan Baik Dan Gigih Dalam Mengembangkan Partai Golkar Dan Akan Menjunjung Tinggi Marwah Partai GOLKAR khusunya Di Kecamatan Mendahara Ulu."Tegasnya"



Ambo Angke.SH Juga Akan Mencari bibit-bibit Yang Memang Benar-benar mau Bergabung Di Partai Golkar khusus Mendahar Ulu Menjunjung Tinggi Amanat Partai Golkar Sebagaimana Mestinya."Tambahnya. 


Kaperwil Jambi

Mulasa Musa Sinabariba

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.