Header Ads

ad

ADANYA EXSPOR SAYURAN KE TAIWAN PARA PETANI DI PANGALENGAN MERASA TERBANTU




Bandung.Bidik Nusantara News

 Berdasarkan pantauan di lapangan media pada hari senen tanggal 30-8-2021 Di rumah kemas Agro Edu Wisata Rahayu tani . Jalan raya cisareni Desa marga mulya kecamatan pangalengan kabupaten bandung jawa barat  Ketua. Hayi. Supriatna Dinuri.


 Diminta keterangan oleh awak media di lokasi mengatakan sangat bangga sekali adanya aktivitas Exspor tanaman sayuran dari pangalengan ke Taiwan ini satu kendaraan kontender yang ke empat untuk ber jalan hari ini dalam waktu satu minggu ter jata Exspor ini komoditi andalan yang ada di kabupaten bandung husus nya di kecamatan pangalengan salah satu jenis sayuran Sawi.letus kubis.




Yang sangat diminati di pasaran Taiwan ter jata ada yang exspor ini sangat membantu sekali untuk pemasaran produk pertanian yang ada di pangalengan mudah mudahan yang lain nya bisa mengikutinya karena ini nilai yang sangat luar biasa di samping itu mengakat  para petani ada satu keuntungan ter sendiri buat negara yaitu Devisa.

 Harapan dari  pemerintah karena Exspor ini pjkuos. Karena peberangkat dari rumah kemas agro edu wisata Rahayu tani.Areal cisareni. Mudah mudahan dari pihak pemerintah terlesasinya tempat ini. Berupa mustoris. 

( yayat kumis)

Tidak ada komentar