Seo Services

*Selametan dan pengesahan warga baru PPSHTPM Cab. Lamongan tahun 2021 sepakat ditunda*

 


Lamongan Bidiknusantara.com pengesahan warga baru perguruan silat PPSHTPM adalah salah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya termasuk di perguruan silat PPSHTPM Cab. Lamongan  Perguruan silat yang diketuai oleh Sdr. HARTO, S.Pd., M.Pd ini rencananya akan mengesahkan sekitar 4.000 an warga baru tahun ini di beberapa lokasi di Kab. Lamongan. 


Namun situasi yang masih dalam pandemi covid19 dan dengan adanya Inmendagri terkait perpanjangan PPKM Level 4 di Kab. Lamongan maka Perguruan silat yang memiliki anggota terbanyak di Kab. Lamongan ini sepakat *menunda* acara selametan dan pengesahan warga barunya sampai dg batas waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut diperjelas oleh surat instruksi yang telah dikeluarkan oleh perguruan silat PPSHTPM Cab. Lamongan 



Sebelumnya pada hari Sabtu (07/08/2021) juga telah dilaksanakan pertemuan antara Forkopimda Lamongan dengan pengurus perguruan silat PPSHTPMCab. Lamongan di Mapolres Lamongan dimana saran dari Forkopimda Lamongan adalah agar kegiatan pengesahan warga baru perguruan silat PPSHTPM Cab. Lamongan  ditunda.(Red)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.