Seo Services

Desa Sindangsari Bangun Jalan Hotmix

 


Cianjur,Bidik Nusantara News

Untuk memperlancar perekonomian warga masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan tingkat ekonomi masyarakat di suatu daearah pedesaan yang sebagian besar berpenghasilan dari ekonomi bercocok tanam ( bertani ) serta untuk mengangkut hasil bumi tersebut di perlukan sekali sarana dan prasarana jalan yang memadai.

Itulah yang di lakukan pemerintahan desa Sindangsari kecamatan Sukanagara kabupaten cianjur.telah selesai membangun jalan permanen ( HOTMIX) yang berlokasi di daerah crukcrukan di RT 01 RW 04 desa sindangsari.dengan panjang jalan 225 meter  serta lebar jalan 2,5 meter dengan alokasi dana sebesar Rp. 187.663.300,_ dari anggaran dana desa (DD) tahap satu Tahun 2021.



Pada saat kepala desa Sindangsari Ayi Rusli di temui dikantor nya ia memberikan keterangan kepada awak Bidik Nusantara News,dengan selesai nya pembangunan jalan hotmix ini mudah mudahan serta membantu untuk mengangkut hasil bumi warga masyarakat desa  untuk di bawa ke kota serta berbagai kebutuhan untuk sarana lainnya, lanjut Ayi anggran pembangunan jalan tersebut murni dari anggaran dana desa (DD). semoga dengan adanya jalan ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan Warga masyarakat desa sindangsari."mengakhiri perbincangan dengan BNN  ( D Koswara )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.