Seo Services

Hiburan Masyarkat Menyambut Hari Jadi Desa Mekar Mukti Yang Ke 41 Tahun.



Garut, Bidik Nusantara News. 

Desa Mekar Mukti Kecamatan, Talegong, Kabupaten Garut Jawa Barat, mengadakan pesta rayat memperingati jadinya Desa Mekar Mukti yang ke-41 dan memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 dan 1 Muharam 1443 Hijriah.

dari tanggal 20-09-2021 di selenggarakan berbagai macam acara seperti sepakbola, bola volly, kosidahan, berbagai tingkat pengajian, wayang golek, adu domba garut, seni budaya brata, lais, dan dangdut. 

Pada hari senin tanggal 27 -09-2021 hari menyambut jadinya Desa yang ke-41, Kepala Desa Usep Setiawan menyambut kedatangan para tamu undangan dari Muspika Ketua UPT Puskesmas Talegong, para Kepala Desa se-Kecamatan Talegong,  BPD, LKMD, MUI, Banser, Karang Taruna, PKK para kader, para tokoh masyasarakat  dan warga masyarakat nya. pembawa acara mulai membacakan rankaian acara satu persatu. Kepala desa mekar mukti.



"usep setiwandi, depan tamu undangan  membacakan sukur alhamdulilah memperingati jadi nya desa yang ke 41 dan sekaligus memperingati Hut RI yang ke 76  juga memperingati 1 muharam 1443 hijriah sudah terlaksana berkat warga masyarakat mekar mulya dengan ada nya desa sehat karena masyarakat juga alhamdulilah kita kedepan nya meningkatkan  dalam segala bidang pemerintahan desa dan  pembangunan yang ada di desa mekar mukti.

"syukur alhamdulilah kita sedang melaksanakan jadi nya desa mekar mukti yang ke 41 ini warga masyarakat harus lebih meningkat dalam segala hal yang ada di desa pembangunan jalan untuk kebutuhan masyarakat dalam ber putarnya per ekonomian, Di masyarakat sendiri, ucap camat." (yyt kumis/ns)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.