Seo Services

Sekolah Di Kota Cimahi Mulai Gelar Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Masa Transisi





Cimahi, 7 september 2021.

Bidik Nusantara News. Turut juga menyoroti proses sekolah - sekolah di kota cimahi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Berkeliling sekolah memantau proses kegiatan setiap sekolah,termasuk kita kunjungi Sekolah Dasar Negeri melong mandiri 4 jalan Hercules nomor 2 kota cimahi, tiap ruangan nya dan kapasitas jarak cukup bagus dan sistem pembelajaran  berjalan baik dan guru yg mengajar sangat ramah dan baik ke siswanya.




Sekolah ini sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku sangat tertib dan displin,,tetapi saat ini pembelajaran jarak jauh(PJJ) daring masih berlaku sesuai instruksi pemkot cimahi dan Dinas pendidikan kota cimahi  hanya setiap hari 33% diperbolehkan  dan gantian jadwal dan bagi siswa yg sakit tidak diperbolehkan masuk PTM, kita wawancarai kepala sekolah SD melong mandiri 4. Ibu Hj.Nina Mulyati Spd,Mpd sangat bersyukur dimulainya PTM terbatas selama 1 tahun lebih tidak bisa ketemu dengan anak didiknya karena selama ini beliau sangatlah dekat dengan para siswanya dan guru pengajar disekolah dan orang tua siswa selalu kuat talisilaturahim dan humanis untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya,kepala sekolah menghimbau tetap mematuhi prokes yg masih berlaku semoga pelaksanaan PTM ini bisa 100% berjalan kedapan. 

Turut juga kita wawancarai orangtua siswa yang antar anak nya kelas 1 SD ,ibu Tika sangat senang dn bersyukur mulai ada nya uji coba PTM karena selama ini semua  orangtua sangatlah terbeban tidak bisa optimal mendampingi anak belajar karena disibukkan dengan pekerjaan sebagai orang tua, harapan kita semua nya semoga ini awal yang baek dan sukses pelaksanaan PTM  bisa 100% berjalan dan Covid 19 berlalu dari negara kita cintai " INDONESIA TANGGUH ,,wartawan BNN S.marbun korlip Cimahi/ kab. Bandung.

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.