Seo Services

WARGA MASYARAKAT DESA SUKAMANAH MENGIKUTI VAKSINASI KE SATU DI HALAMAN SDN 01 PINTU.

 



 Bandung.Bidik Nusantara News. 

Hari saptu tanggal 4-9-2021 di halaman SDN 01 Pintu Desa sukamanah kecamatan pangalengan kabupaten bandung jawa barat   sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi warga masyarakat.menurut keterangan kepala desa ( PJS) Dadang mengatakan kepada wartawan  ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah mengikuti  vaksinasi ini dan terima kasih juga kepada dinas kesehatan puskesmas uptd pangalengan terdiri dari puskesmas sukamanah puskesmas warnasari dan kepada muspika kecamatan pangalengan dan kepada satgas covid 19 kan kepada setap desa berikut lidmas dan kepada pihak sekolah pintu 01 pintu sukamanah sudah mendukung program pemerintah ini.

Sasaran hari ini warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini di perkirakan 1000 orang warga  masyarakat  mulai pelaksanaan vaksinasi ini dari jam 8.00 wib.




Sampai selesai  program vaksinasi ini di anjurkan dan wajib warga masyarakat mengikuti  vaksinasi ini program dari pemerintah.alhamdulilah banyak yang ikut warga masyarakat adanya  vaksinasi ini untuk menjaga ketebalan tubuh dan menjaga penuraran pirus pirus corona yang banya ter jadi di indonesia hususnya di  pangalengan. Menjaga meluasnya covid 19 ini.kata kepala desa ( pjs).

 yayat kumis

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.