Seo Services

WARGA MASYARAKAT SANGAT ANTUSIASI JALAN NYA DI HOTMIX


Garut-Bidik Nusantara News

berdasar kan pantauan di lapangan media pada hari selasa tanggal  28-9-2021  jalan pasir angin kompek desa sukalaksana kecamatan talegong kabupaten Garut  jawa barat masyarakat sangat antusias jalan tesebut sedang di perbaiki.

beberapa warga masyarakat menyampaikan kegembiraan nya kepada awak media. jajang,enjang ,agus,asep ustad iskandar mengatakan "syukur alhamdulilah jalan ter sebut  saat ini  dalam pengerjaan hotmix warga masyarakat mengatakan baru kali ini jalan ter sebut di  hotmix atas perjuangan kepala desa yang punya semangat dan  ke gigihan mengajak  warganya, tuntasnya  kepala desa sukalaksana.

 Ii.rusdiana SE.menyampaikan perbaikan  jalan tersebut sangat di butuhkan warga dan bisa juga untuk menunjang perekonomian di  masyarakat yang berasal dari hasil bumi sayuran padi. 

dan di bangun nya jalan tersebut ini berkat dorongan berbagai lapisan warga masyarakat yang mempuyai semangat dan  cita cita yang positif  alhamdulillah jalan pasir angin kompek ini bisa terlaksana kepala desa sukalaksana mengucapkan terima kasih ke pada pemerintah.( yayat kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.