Seo Services

Kesebelasan PS. Muaro Jambi Butuh Perhatian Kesejahteraan Pemain



Muaro Jambi-Bidik Nusantara News Bertanding di liga 3 Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Koni Batanghari, kesebelasan PS Muaro Jambi butuh dukungan bagi kesejahteraan pemain dari Pemda Kabupaten Muaro Jambi dalam menghadapi babak delapan besar.


Hal ini disampaikan Rahmat Manager PS Muaro Jambi, Rahmat saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan " Perlunya dukungan dari pihak terkait khususnya kesejahteraan pemain disaat liga masih berlangsung, dapat dipastikan dari raihan poin penuh ini PS Muaro Jambi dapat malenggang ke babak delapan besar " Kata Rahmat.


Ditambahkan Anhar Pelatih PS Muaro Jambi, saat melawan PS Tebo, PS Muaro Jambi sudah berada dipuncak klasemen grup B dengan raihan enam poin.


“Melawan PS Tebo kita unggul lagi, jadi tiga pertandingan di Liga 3 Jambi ini PS Muaro Jambi sudah meraih tiga kemenangan artinya sudah mengumpulkan sembilan poin. Kita lolos ke delapan besar,” kata Anhar Coach PS Muaro Jambi, Senin (25/10/2021).



Lanjut Anhar, support dan dukungan Pemda dalam hal ini memang sangat dibutuhkan, dalam upayanya Pelatih PS Muaro Jambi tetap fokus mengarahkan para pemain dalam melakukan penyerangan dalam pertandingan delapan besar mendatang. 


“Mohon support dan dukungan dari seluruh masyarakat Kab. Muaro Jambi terutama Pemerintah Kab. Muaro Jambi agar PS Muaro Jambi kedepan akan lebih baik," pintanya.


Menutup penyampaiannya, Anhar berharap ada persiapan khusus dari Pemda Kabupaten Muaro Jambi untuk para team PS Muaro Jambi yang masuk ke babak delapan besar nanti. 



( Nurdin )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.