Seo Services

Pelatihan Pramuka Ranting Rancaekek



bidik nusantara news,    3/10/2021.pelaksanaan pelatihan pramuka cabang ranting kec rancaekek, yang di selenggarakan di sdn kencana satu berjalan dengan lancar.


Pelaksanaan pelatihan pramuka tersebut di hadiri semua para kepala sekolah yang sekaligus membawa anak didik nya sebagai peserta anggota pramuka tersebut, untuk kegatan pelatihan pramuka itu menurut pak asep d amjaya mg  sebagai pembina bahwa kegiatan pelatihan, akan di bagi menjadi dua kelompok, yakni kelompok timur dan kelompok barat, guna menghindari kerumunan ksrena saat ini madih rentat covid 19. dan patuh terhadap prokes.


Di lanjutkan pak asep sebagai pembina sekaligus ketua panitia,utuk kegiatan ini cukup banyak kendala yang di hadapi, namun semua itu bisa di atasi dgn kerjasama yg baik sama semua anggota peserta anggota pramuka yg ada di kec rancaekek,  bapak ketua kuaran rancaekek  yakni supryana spd,mengatakan ,inti tujuan pelaksanaan pelatihan pramuka ini adalah, agar anak anak terbiasa mandiri, punya wawasan, lebih dispilin. punya patriotisme, dan merasa jiwa nasional terhadap negara dan bangsa, karena merekalah calon pemimpin masa depan bangsa kedepannya. pungkas supryana, S.Pd. 


marolop nababan

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.