Seo Services

Dandim 0610 Sumedang Memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Saka Wira Kartika Angkatan XII

 


Sumedang, Bidik Nusantara News


Pada hari Jumat tanggal 26 November 2021 Pkl 08.45 wib bertempat di Lapangan Apel Kodim 0610 Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Pembukaan Pendidikan Dasar Sakawira Kartika Angkatan XII Kodim 0610 Sumedang. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.SI. juga hadir Pasiter Kapten Inf Dedi Ruanto, peserta Pramuka Sakawira Kartika berjumlah 200 Orang.


Dandim 0610 Sumedang mengatakan, Perlu kita ketahui bersama kegiatan Diklatsar Saka Wira Kartika ini, yang juga memiliki tujuan mendorong membentuk dan membina generasi muda sehingga memiliki kemampuan yang diharapkan sebagai generasi penerus pemimpin-pemimpin Bangsa dimasa depan, sehingga mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, disiplin, inovatif dan pekerja keras demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pemegang pencapaian cita-cita Bangsa, ucap Dandim


Melalui kegiatan Diklatsar ini marilah kita gelorakan kembali semangat perjuangan para pendahulu kita, perjuangan di masa sekarang bukan lagi perjuangan fisik seperti di masa lalu, tetapi perjuangan untuk membangun Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.



Kita harus sadar bahwa kemerdekaan yang kita peroleh ini, diperjuangkan dengan tetesan darah dan air mata. Oleh karenanya Sebagai generasi penerus, segenap anggota Pramuka bersama-sama seluruh komponen Bangsa di tanah air, berkewajiban untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang konstruktif dan bermanfaat, tutup Dandim.




(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.