Seo Services

Koramil 1004 Tanjung sari Sumedang Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga

 


Tanjung sari, bidiknusantatanews


Babinsa Desa Kadakajaya Koramil 1004/Tanjungsari Sertu Umar bersama Warga bergotong royong membersihkan material tumpukan tanah dan akar rumpun bambu yang menimpa jalan raya Pada 07.00 s/d Selesai tempat di Dusun Pasir Loa rt 01/07 Desa Kadakajaya Kecamatan Tanjungsari.Minggu(28/11/2021)

 

Menurut Babinsa Sertu Umar kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tentu saja dengan kehadiran anggota TNI membuat warga Dusun Pasir Loa Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang semakin semangat dalam bekerja bakti.

“Alhamdulilah, hari ini longsoran tanah sudah kami bersihkan. Kami bersama warga setempat bahu membahu membersihkan material tanah longsor dengan menggunakan cangkul,golok,linggis dan sabit,sehingga jaman sudah bisa terlewati baik oleh kendaraan roda 2 atau rida 4. dengan kerja bakti ini pekerjaan seberat apapun akan ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama, “Kerja bakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat semakin terjalin dengan baik.” Tutur Bati Tuud.

“Memasuki musim penghujan seperti saat ini warga masyarakat harus terus waspada karena saat ini sering terjadi bencana alam seperti angin kencang,Banjir dan tanah longsor, ” Pungkas Babinsa.(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.