Seo Services

Warga Masyarakat Serbu Vaksinasi

 

Garut, Bidik Nusantara News , 

Pemerintah Desa Mekarmulya Kecamatan Talegong Selasa, (16/11/2021) melaksanakan gebyar vaksin warga masyarakat dari usia 12 th sampai lansia yang diutamakan dosis satu dengan jumlah perhari 300 orang.  

Hal ini disampaikan Kepala Desa Mekarmulya Usep Setiawan kepada wartawan Erqita di ruang kerjanya. Lebih lanjut  kades mengatakan " Dengan terlaksana nya Vaksin hari ini maka warga masyarakat desa mekarmulya yang telah di vaksain mencapai 95 %, adapun yang belum di vaksin di sebabkan karena sedang sakit, di luar kota dan mempunyai riwayat penyakit yang tidak mungkin untuk di vaksin  lebih lanjut" Ungkap pak Kades. 


Bapak Usep selaku kepala Desa menegaskan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan pake sabun,  mengurangi mobilisasi untuk menjaga penularan virus covid_19. Adapun yang hadir dalam kegiatan ini di antaranya: sekmat kec  Talegong Dede Sukayat, kasi trantib kec Talegong Rosa, Kasi pelayanan kec. Talegong Ahmad, Babinsa Desa Mekarmulya Cuncun Cuandi, Anggota polsek Talegong Babinmas, 


Jurnalis. yayat kumis / Nana,s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.