Seo Services

Kapolres Sumedang Memberi Kejutan Surprise Dalam Rangka Hari Juang Kepada Dandim 0610 Sumedang


 

Sumedang, bidiknusantaranews

Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si menerima surprise ucapan selamat Hari Juang TNI AD ke 76 dari Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sumedang AKP Hariyo Prasetyo Seno S.IK berupa pemberian tumpeng dan kue Ulang Tahun di Makodim 0610 Sumedang, rabu (15-12-2021).


Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang  diwakili oleh Kabag Ops Polres Sumedang AKP Hariyo Prasetyo Seno S.IK Beserta Kapolsek jajaran Polres Sumedang dan perwakilan anggota Polres, sedangkan Dandim 0610 Sumedang didampingi oleh perwira staf Kodim 0610 Sumedang dan seluruh anggota staf Kodim 0610 Sumedang.



“Saya beserta keluarga besar Polres Sumedang mengucapkan Selamat Hari juang TNI AD ke 76 , Semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk Negeri “, tuturnya


Kapolres Sumedang melalui Kabag Ops Polres Sumedang menyampaikan bahwa pemberian tumpeng dan kue Ulang Tahun ini Surprise dan merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Polres Sumedang dengan Kodim 0610 Sumedang.




Pada kesempatan yang sama Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Sumedang dan jajaran atas surprise dan kejutan yang diberikan pada hari Juang TNI AD ke 76 ini.


Dandim berharap semoga dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta kesatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri lebih baik lagi kedepannya dan semakin kuat untuk kemajuan Negeri ini dan jangan ada ego perorangan mengalahkan kepentingan  yang lebih besar yang akan mencoreng citra TNI dan Polri di masyarakat. pungkas Dandim.





(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.