Seo Services

Koramil 1003 Tanjung Kerta Kodim 0610 Sumedang Melaksanakan Jam Komandan


Sumedang, bidiknusantaranews

Kapten Inf Wawan Rahmat Sanjaya Danramil 1003 Tanjungkerta Kodim 0610 Sumedang pada tanggal 04 Desember 2021 bertempat di Makoramil melaksanakan Jam Komandan yang diikuti oleh seluruh anggota Koramil 1003 Tanjungkerta dan ibu persit dalam rangka pelaksanaan tugas teritorial Babinsa di wilayah binaanya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil memerintahkan para Babinsa agar selalu mengecek desa binaanya dan Bila babinsa tidak sempat ke desa agar memanfaatkan mitra karib untuk selalu berkomunikasi dan memberikan informasi situasi diwilayahnya.

 


Para Babinsa diharapkan selalu memperbaharui data yang dimiliki dalam bidang Geo, Demo dan Konsos. Menyikapi perubahan cuaca yang saat ini musim penghujan yang sudah tiba di harap kan Babinsa harus mewaspadai daerah yang rawan bencana alam seperti, angin kencang, banjir serta longsor. kemudian agar mengantisipasi menjangkitnya DBD di wilayah Koramil 1003 Tanjungkerta, selanjutnya Lima Kemampuan Teritorial harus dikuasai oleh seluruh anggota sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan tuntutan tugas sesuai dengan petunjuk dari Komando Atas, ucap Danramil

Kapten Inf Wawan Rahmat Sanjaya juga menyampaikan pesan kepada ibu ibu persit  agar selalu menjaga nama baik keluarga, satuan serta mendukung tugas tugas suaminya yang sudah menjadi tanggung jawab sebagai seorang babinsa karena babinsa sebagai garda terdepan nya TNI-AD.

Persit juga harus berhati hati dan bijak dalam penggunaan medsos, harus di sharing dengan baik dipikirkan sebelum meng share atau mengaploud nya, berhati hati dalam mengurus keuangan keluarga, ketika ada sesuatu permasalahan kordinasikan dengan baik dengan keluarga.

Perhatikan anak kita dalam penggunaan medsos dan Hp dan perhatikan kegiatan sehari harinya agar tidak terjerumus kepada hal hal yang negativ, pungkas Danramil. 



(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.