Seo Services

Bupati Karimun Lantik 257 Pejabat di Lingkungan Pemkab Karimun.




Foto : Bupati Karimun H. Aunur Rafiq Saat Melantik 257 Pejabat di Lingkungan Pemkab Karimun di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun. Kamis (27/1/2022). 

KARIMUN, Bidik Nusantara News, com  - Sebanyak 257  orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator,  Pejabat Pengawas dan Jabatan Fungsional dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah/janji. 

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq bertempat di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun. Kamis (27/1/2022). 

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan lanjutan pada tanggal 23 Desember tahun lalu, dimana kita lantik sebanyak 443 orang. Dan  hari ini ada 257 orang yang kita lantik kembali 

" Insyaallah keseluruhannya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  , Pejabat Administrator , Pejabat Pengawas, Pejabat Penyetaraan dari Administrator ke Jabatan Fungsional sudah kita lakukan" jelas Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah. 



Lebih lanjut, Bupati menegaskan khusus untuk pejabat fungsional karena ada pejabat yang kita lantik hari ini. Selanjutnya, kita usulkan kembali ke KSN untuk dapat persetujuan sehingga dalam waktu dekat akan kita lantik kembali pejabat administrator menjadi pejabat fungsional sebagaimana yang telah diamanatkan, ungkap Bupati. 

Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat kepada yang telah  dipromosikan, semoga ditempat yang baru bisa bekerja dengan penuh dedikasi yang tinggi ,penuh akuntabel, penuh inovatif dan bisa menjaga amanah dengan baik.

Selain itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengingatkan dan berpesan sebagaimana ada lima butir fakta integritas yang mereka tandatangani bekerjalah dengan aturan yang telah ditetapkan.




Bupati berharap jangan terjadi penyimpangan- penyimpangan kesalahan- kesalahan yang berakibat fatal , sehingga terjadi penyalahgunaan wewenang yang menimbulkan tindak pidana korupsi kerugian pada negara yang tentunya akan menghadapi proses hukum, harap Rafiq. 

Bupati Karimun Aunur Rafiq menjelaskan bagi pejabat yang dirotasi saya ucapkan terimakasih ditempat yang lama, dan selamat di tempat yang baru. 

"Saya kira itulah proses yang kita lakukan hari ini." tutup Bupati. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah, Ketua DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Asisten, OPD, Camat.

Penulis : (E. Sihotang )

1 komentar:

  1. Baccarat - Online Roulette and Blackjack - Welsh Rancheria
    The game is played in five sections, each 바카라 사이트 with the goal of 1xbet korean increasing the chances of the dealer 제왕 카지노 to score points. In

    BalasHapus

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.