Seo Services

Krisson Parnando Saragih Calon Legislatif 2024 Kabupaten Batanghari Dari Partai Nasdem





Batanghari -BIDIK NUSANTARA NEWS  Bertempat tinggal di Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, tepatnya di Desa Pompa Air. Krisson Parnando Saragih putra kelahiran Medan Sumatera Utara ini akan mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif Kabupaten Batanghari dari Partai Nasdem. Dirinya akan mencoba keberuntungannya maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Batanghari pada tahun 2024 mendatang.




Maju di Dapil II Bajubang-Pemayung, putra Batanghari berdarah Batak ini aktif juga sebagai Pembina DPD Tim Satuan Kerja PBB  dan juga tergabung di Partai Nasdem sebagai kader sekaligus Wakil Ketua Bidang Pertanian di Partai Nasdem Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Batanghari.


Profil Krisson Parnando Saragih : 

Dilahirkan dari keluarga besar yang orang tuanya bernama J. Saragih M.br Siahaan alm, Bertempat tinggal di Desa Bahsidua II Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Sergei, Sumatra Utara.



Krisson Parnando Saragih pernah mengecam pendidikan  Lulusan SMK Budi Nasional, T.tinggi SUMUT Kotamadya Tebing tinggi Kabupaten sergei. Dan Krisson Parnando Saragih juga pernah bekerja sebagai karyawan di PT. Trimitra Lestari yang terletak di Desa Purwodadi Kacamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sejak tahun 2000 hingga tahun 2011.


Yang selanjutnya Krisson Parnando Saragih hijrah ke Kabupaten Batanghari pada tahun 2011, yang selanjutnya dirinya dipercaya masyarakat Desa Pompa Air sebagai anggota BPD Desa Pompa Air yang akhir masa jabatannya sebagai anggota BPD Desa Pompa Air tahun 2019 yang lalu. Juga krisson saragih sudah ber keluarga dengan SARIYANTI br siahaan no.induk 1504072512800001 dalam pernikahannya dan dapat titipan dari pernikahannya  p tiga orang Putri dengan ini berharap kepada warga dapil ll Bajubang - pemayung " doa dan dukungannya untuk tahun 2024  "kita bisa karna bersama tegasnya  dalam kegiatan Sosial dikabupaten Batang hari ini Krisson parnando tidak diragukan lagi dari jauh jauh hari sudah menampung aspirasi warga atau masyarakat khususnya para petani ( red )



Kaperwil Jambi BNN Mulasa musa sinabariba / TIM BNN

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.