Seo Services

Rumah Warga Yang Kebakaran Dibersihkan Dan Dibangun Kembali Oleh Koramil 1004 Tanjungsari


Sumedang, bidiknusantaranews


Kegiatan Anggota Koramil 1004 Tanjungsari Dipimpin oleh Pelda Dadang H melaksanakan kerja bakti pembersihan puing - puing dan pembangunan kembali rumah akibat kebakaran Di Dusun Jaya sari RT 04/03 Desa Tanjung Sari Kabupaten Sumedang, rabu,05-01-2022.

Adapun identitas pemilik rumah yang kena dampak kebakaran Nama Nono Umur40 tahun Alamat  DusunJaya sari RT 04/03 Desa Tanjungsari Pekerjaan Buruh.

Nama Eha Umur : 70 tahun Alamat Dusun Jaya sari RT 04/03 Desa Tanjungsari, Pekerjaan  Ibu rumah tangga, ukuran rumah yang di bersihkan kurang lebih ukuran 8X6 m, rencana rmh akan di bangun lagi sesuai  ukuran tersebut.



Kegiatan pembersihan puing puing sisa kebakaran melibatkan, Koramil 1004 Tanjungsari 10 orang, aparatur desa 3 orang, Ormas PP tanjungsari 10 orang, masyarakat 15 orang.

Pelda dadang mengatakan “Kami dari TNI terutama Babinsa akan selalu membantu kesulitan warganya dalam bentuk apapun terutama ini adalah musibah kebakaran yang tak terduga ini merupakan tanggung jawab kita bersama.




Kami Koramil 1004 Tanjungsari tidak membantu secara materiil tapi hanya  bisa membantu tenaga dan pikiran mudah mudah bisa membantu meringankan beban warga kami. pungkasnya. 




(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.