Seo Services

Camat mendahara ulu Surya Aldian Tampung Usulan Per Desa Dalam Musrembang TA 2022

 





Tanjung Jabung Timur - Bidik Nusantara News Dalam acara Musrembang yang dilaksanakan di Aula rapat Kantor Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian Camat Mendahara Ulu berharap usulan 6 Perdesa menjadi skala prioritas tahun 2022 yang telah disampaikan dapat terealisasi semua oleh Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Selasa (8/2/2022)



Acara yang dihadiri Danramil Tanjung Jabung Timur, kapolsek dan Babinkamtibmas, para Kepala Desa, para Guru, dan beberapa tokoh masyarakat se Kecamatan Mendahara Ulu serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Camat Mendahara Ulu Surya Aldian, menjelaskan usulan-usulan 5 per Desa yang telah disampaikan kurang lebih 135 usulan yang akan disampaikan ke Pemda Tanjung Jabung Timur untuk anggaran tahun 2022 didepan para tamu undangan dan para LSM dan awak Media.  

" Demikianlah yang dapat disampaikan, besar harapan kami sebagai mewakili usulan masyarakat Mendahara Ulu tahun anggaran 2022 ini agar dapat terealisasi oleh Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Timur terkait permohonan dari masyarakat Mendahara Ulu " papar Surya Aldian. 



Selanjutnya acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah  



Kaperwil jambi BNN M.Musa.s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.