Seo Services

Kepala Desa Sungai Toman Didampingi Kepala Sekolah SDN 215/X Kawal Pemberian Vaksin Peserta Anak Didik

 





Tanjabtimur -Bidik Nusantara News  Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 atau vaksinasi booster di Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah diberikan kepada masyarakat dan peserta didik guna percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkup sekolahan.


Bertempat di SDN 215/X penyuntikan vaksin untuk peserta didik dikawal langsung oleh Kepala Desa Sungai Toman Sudirhamzah,  dan Kepala sekolah SDN 215/X, Selamat Spd, beserta Tim Gugus Tugas kecamatan Mendahara Ulu. Jumat (4/3/20222)



Sebagai daya perlindungan tubuh atau imun setelah menerima 3 kali vaksin COVID-19 dapat berbeda-beda untuk setiap orang. Beberapa faktor yang mempengaruhi adalah jenis vaksin yang diperoleh, kondisi tubuh, dan varian virus corona yang bermutasi. Banyak penelitian menunjukkan bahwa efek perlindungan pada tubuh seseorang setelah menerima vaksin booster jenis Pfizer dan Moderna bisa bertahan hingga 6-7 bulan.


Dalam sambutannya, Sudirhamzah berharap masyarakat dan pihak pendidik dapat mendukung dan mensukseskan program 100% vaksin tahap 3 Booster.



Jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi hari ini yaitu : 


- Vaksin 1 : 5 org

- Vaksin  2 : 36 siswa dan siswi  

- Vaksin  3 : 1 org guru

-  dan 1 org ketua Komite



Kaperwil Jambi BNN musa s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.