Seo Services

Ketua DPRD Sumedang Menghadiri Safari Ramadhan Di Masjid Assalam Dusun Margamulia Jatinangor Sumedang

   


                                                                               Sumedang, bidiknusantaranews

Bulan Suci Rahmadan yang penuh berkah, semua umat Islam berlomba lomba melakukan ibadah untuk berbagai sesama.


Kali ini warga Dusun Margamulia Khususnya RT 01 RW 10 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang menyelenggarakan Safari Ramadhan buka puasa bersama.



Acara Safari Ramadhan ini dihadiri Ketua DPRD Sumedang yang diwakili oleh H.Dudi Supardi.ST.MM dan juga hadir anggota Dewan lainnya yang terdiri dari beberapa praksi, Jumat, 22-04-2022. 


 


Acara berlangsung di Masjid Assalam yang berlokasi dusun Marga mulia RT 01 RW 10 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.


Acara ini terlaksana berkat kekompakan dan kerjasama warga yang di pimpin oleh  ketua Rw 10  bapak Taufik , beserta  Kades Hegarmanah  Bapa Didi Sukandi Beserta para tokoh masyarakat Dusun marga Mulya ,


Kehadiran ketua DPRD Sumedang dan juga anggota dewan lainnya dari berbagai praksi ini, tentu satu kehormatan dan kebanggaan bagi warga masyarakat dusun Margamulia, yang mana warga menerima bantuan untuk masjid dari anggota dewan berupa karpet dan sound sistem yg diserah kan kepada Bapa DKM Bapa Awang Mesjid Asalam oleh perwakilan Dewan





Disela sela acara buka puasa bersama Safari Ramadhan lebih menarik lagi karena waktu dimanfaatkan untuk ramah tamah dan diskusi tanya jawab dengan warga yang hadir, tentu warga senang sekali dan gembira bisa langsung duduk bersama para dewan yang mana bisa mendapatkan ilmu dan wejangan yang sangat berguna.


Dipenghujung acara Safari Ramadhan ini semua berjalan dengan lancar dan tidak lupa menerapkan prokes dan pakai masker dan cuci tangan karena mengingat covid-19 belum punah normal.


(Wawan)





Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.