Seo Services

Dandim Tinjau Lokasi TMMD Pekerjaan Dilokasi Berjalan lancar

 



Bidiknusantaranews.com-Mukomuko, Kodim 0428/MM. Komandan Kodim 0428/MM Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP, meninjau lokasi TMMD reguler ke 113 tahun 2022. Ia memastikan proyek TMMD berjalan dengan lancar. dan harapkan kekompakan Satgas TMMD dan masyarakat dalam pembangunan TTMD Kodim 0428/MM. Desa Sidodadi Kec Sungai Rumbai Rabu. (25/5/2022.)


Komandan Kodim 0428/MM Disambut Oleh Camat Kecamatan Sungai Rumbai Bapak Hartono SH, dan Komandan Ramil 428-02/Ipuh Selaku Koordinator lapangan TMMD, Dan SSK Lettu Czi Juandri, Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, dan kepala BPD. di Posko TMMD Kodim 0428/MM, Desa Sidodadi Kec Sungai Rumbai.


Untuk diketahui dalam proyek TMMD reguler ke 113 tahun 2022. TNI mengerjakan pembukaan jalan sepanjang 4000 M, di dalam terdapat satu unit jambatan dan empat unit gorong gorong.



Bukan hanya sasaran fisik, TMMD ini juga menyasar program non-fisik antara lain penyuluhan bela negara, penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan pertanian, penyuluhan hukum, penyuluhan kantibmas, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan tentang kerukunan umat beragama, sosialisasi stunting, pelayanan posyandu, pelayanan pos bindu PTM, pelayanan KB kesehatan, pencegahan Covid-19, pemutaran film perjuangan.


Dandim menyampaikan, program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil, maupun terisolir.


Dituturkan Dandim, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat dalam Program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja. Akan tetapi juga partisipasi segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi Non-Pemerintah bersama warga dan masyarakat. Sumber Pendim.(Angga)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.