Seo Services

Pawidya Kelas IX SMP Negeri 14 Bandung


Bandung, Bidik Nusantara News - Bertempat di Ballroom Hotel Grand Preanger SMP Negeri 14 Bandung melaksanakan pawidya atau pelepasan dan perpisahan siswa-siswi  di gelar dengan berbagai kegiatan dan pentas seni dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sabtu (18/06/2022).



Dalam pelepasan Siswa-siswi SMP Negeri 14 Bandung Kepala Sekolah Ani Susana, M.Pd dalam sambutannya mengatakan "Kegiatan ini merupakan kerjasama yang baik antara komite dan pihak sekolah, dalam tiga tahun dan dengan keterbatasaan tatap muka jangan pernah menyurutkan semangat kalian.Jadilah menjadi yang kalian ingin namun tidak hanya dengan kata.kata tetapi kalian harus melakukannya" ucapnya.



Kegiatan pelepasan yang diisi dengan berbagai hiburan dan penuh dengan khidmat ketua komite Ir. hidayat A Saputra menyampaikan "Dengan adanya kegiatan ini alhamdulillah sukses ya, harapannya SMPN 14 dapat melayani pembelajaran lebih baik yang dapat memajukan, kemudian kegiatan pembelajaran lebih di tingkatkan agar SMPN 14 terus menjadi SMPN yang favorit di Kota Bandung, kemudian eskul.a sangat menunjang apalagi eskul pramuka sudah eskul internasional, panitia sangat bagus dan maximal ya berkat dukungan orang tua dan greget dari panitia ini merupakan kolaborasi yang bagus" ucapnya.



Senada dengan ketua komite kepala sekolah SMPN 14 Ani Susana, M.Pd. menyampaikan "Saya sebagai kepala sekolah yakin rekan-rekan yang lain keluarga besar SMPN 14 bandung berharap nantinya anak-anak menjadi anak-anak yang di harapkan oleh orang tua dan dapat di realisasikan oleh anak itu sendiri. Belajar itu tidak di batas hanya di intitusi sekolah maka ada istilah belajarlah sepanjang hayat. Sinergitas dengan orang tua itu merupakan penunjang keberhasil sebuah sekolah, tidak adanya SPP bukan brarti orang tua tidak bisa berkontribusi dan alhamdulillah kita punya komite dan perwakilan orang tua yang sportif sehingga bisa berkolaborasi dan menjadikan SMPN 14 lebih baik" pungkas kepala sekolah smpn 14 bandung.


Sementara Ketua panitia Hesti mengungkapkan "Dalam melaksanakan kegiatan ini alhamdulillah kita di dukung oleh semua pihak baik itu tenaga, waktu dan materi, untuk anak.anak setelah keluar dapat menjaga nama baik sekolah terus lebih baik lagi lebih berprestasi lagi dan yang paling utama berprestasi dan berakhlak mulia sebagai penunjang prestasi dan semoga untuk kedepanya SMPN 14 bisa mengeluarkan lulusan terbaik setiap tahunnya" ucap ketua panitia yang sekaligus anggota komite.


Red(el)






Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.