Seo Services

PELEPASAN SISWA&SISWI KELAS 9 SMPN 31 TANJUNG JABUNG TIMUR T. A. 2021-2022 SEBANYAK 37 ORANG DI SERTAI TANGISAN PILU MURID DAN PARA GURU"TURUT DI HADIRI CAMAT MENDAHARA ULU".


Tanjung Jabung Timur-Derap jambi,, sabtu 4 juni 2022 Bertempat Di Lapangan SMP N 31 TJT desa Sei.toman Kecamatan Mendahara Ulu Acara Pelepasan Siswa&Siswi Kelas 9 tahun Ajaran 2021-2022 Di Sertai Tangisan Pilu Dan Haru Antara Murid Dan Para Guru.

Dalam Acara Pelepasan Siswa&Siswi Kelas 9 Tahun Ajaran 2021-2022 ini Turut Di Hadiri Oleh Camat Mendahara Ulu, SURYA ALDIAN SP. MH,Ketua Komite Zulkarnain Beserta Majelis Guru,Pengawai SMP N 31 TJT.

Terlihat"jelas Air mata Tercurah Tanpa Di Sadari Oleh Siswa&Siswi Dan Para Guru,Begitu Pula Terlihat Dari Raut Wajah Kepala Sekolah Zulhelmi spd.Terlihat Wajah Kesedihan dan Kegembiraan.

Saat Menyampaikan Kata Sambutan Kepala Sekolah SMP N 31 Zulhelmi spd.
Agar Para Siswa&Siswi Yang Di Lepas Sebanyak 37 orang ini Dapat Terus Menggapai Cita-Cita Dan Berharap Terus Melanjutkan Sekolah ke Jenjang Selanjutnya. Dan Berbakti kepada orang Tua Berguna Bagi Nusa Dan Bangsa Nantinya.

         

Camat Mendahar Ulu"SURYA ALDIAN SP. MH. juga Sampaikan Bahwa Semoga Siswa&Siswi Yang Di Lepas Hari ini Dapat Membawa Nama Baik Mendahara Ulu,, Untuk Kedepannya Dan Jangan Hanya Sampai Disini Trus dan teruslah Menambah ilmu Agar Nantinya Hasilnya juga Memuaskan "sebunya"

Perwakilan Salah Seorang Murid Saat Sampaikan Ucapan Perpisahan Dari SMPN 31 TJT, Mengucapkan Terima Kasih Yang Tak Terhingga Dan Ucapan Beribu-ribu Maaf,Dimana Semasa Menimba ilmu di SMPN 31 TJT Banyak Kekurangan dan kesalahan.

Kepala desa sei.toman Sudir Hamzah dalam sambutannya,, berterimakasih kepada majelis guru ,kepsek,komite sekolah, dan walimurid atas peran serta ikut mensukseskan pendidikan kepada anak anak ,,kades juga menghimbau kepada anak SMP N 31 TJT ini tetap semangat dan lanjutkan Cita-Citamu nak,,agar kelak menjadi orang yang berguna bagi keluarga baik pada orangtua,, masyarakat dan Negara. "Jangan berhenti sampai disini ya ,,, "tegas kades Sudir Hamzah dalam sambutannya.

Dalam acara perpisahan atau pelepasan siswa dan siswi SMPN 31 Ini juga dihadiri dari ibu HELEN DELA Spd Pengawas sekolah dan memberikan motifasi kepada seluruh siswa/i dengan menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul "AYAH TERCINTA" disela bait dan syair lagu ini semua murid yang ikut dalam acara perpisahan ini nampak menitikkan air mata bahagia..

Musa.766hi





 

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.