Seo Services

Kapolres Karimun Terima Audiensi DPD dan Lembaga Laskar Melayu


KARIMUN, Bidik Nusantara News -
Pada hari Rabu tanggal 31 Agustus 2022 bertempat di Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. menerima kunjungan silahturahmi DPD Lembaga Laskar Melayu dariBersatu (LLMB). Kegiatan silahturahmi ini dihadiri oleh Datok Panglima Muda LLMB Kab. Karimun Zulfikar, SE., Sekretaris LLMB Kab. Karimun Parizal, S.E., M.M., Zulkifli, Abd. Latif, Sani dan Jumadi.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri khususnya Polres Karimun dengan DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( LLMB ) Kab. Karimun dalam menciptakan kondusifitas di Kab. Karimun.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas kunjungan di Polres Karimun, "Mari sama-sama kita menjaga bumi berazam Kab. Karimun ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif, masyarakat kita terdiri dari beberapa suku, ras maupun agama, oleh karena itu kita harus tetap menjaga persatuan supaya tidak terjadi gesekan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan sehingga dapat menghambat pembangunan khususnya di Kabupaten Karimun ini”, ucap Kapolres Karimun.


(E.S)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.