Seo Services

Ketua Kwarda Jabar Lantik Ka Mabicab dan Ka Kwarcab Kota Bandung


Bandung, Bidik Nusantara News
- Ketua Gerakan Pramuka kwartir daerah (Kwarda) Jawa Barat, Atalia Praratya melantik Walikota Bandung Yana Mulyana sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Bandung. Setelah itu, Ketua Mabicab Kota Bandung melantik M. Ridlo Eisy sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Bandung.

Pelantikan itu dilaksanakan di Gedung Kwarcab Kota Bandung, Kamis, 25 Agustus 2022. Pelantikan itu merupakan pergantian antar waktu masa bakti 2019-2024, karena Walikota Bandung Oded M. Danial meninggal dunia pada 10 Desember 2021. Waktu itu almarhum Oded M. Danial merangkap jabatan Ketua Mabicab dan Ketua Kwarcab Kota Bandung.

Peristiwa pelantikan itu bisa disaksikan kembali pada channel youtube yang dibuat oleh Imas Kurniasih, yaitu di link : https://www.youtube.com/watch?v=n5T6Gn9SplQ (Pelantikan Ka Mabicab Gerakan Pramuka Kota Bandung), dan di link https://www.youtube.com/watch?v=AKJnXseRhSA (Pelantikan Kak Ridlo Eisy selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bandung)

Berita pelantikan itu bisa juga disimak pada media online antara lain pada link :  https://penajournalis.com/tinyurl.com/ht2ukj2c/pergantian-antar-waktu-yana-jadi-ketua-mabicab-kota-bandung/ ; https://www.bandung.go.id/news/read/6884/pergantian-antarwaktu-yana-jadi-ketua-mabicab-kota-bandung ; https://terasjabar.co/2022/08/25/kepramukaan-atalia-lantik-ketua-mabicap-kota-bandung-pergantian-antarwaktu-masa-bakti-2019-2024/ .

Dalam pada itu sambutan Ketua Kwarda Jabar bisa disimak selengkapnya di https://www.youtube.com/watch?v=xZAah0wXUPE yang direkam oleh Imas Kurniasih. (MRE).*

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.