Seo Services

Mayat Tanpa Identitas di Cisewu Garut, Diduga Korban Pembunuhan


Garut
- Penemuan mayat lelaki tanpa identitas menghebohkan warga Cisewu, Kabupaten Garut. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan mengenaskan berbalut selimut dan terlilit kabel.


Mayat lelaki yang diperkirakan berusia 35 tahun itu ditemukan seorang warga di tergeletak di sebuah jembatan yang berada di Jalan Raya Cisewu, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Sabtu (20/8) pagi.

Saat ditemukan, jasad tersebut terbalut plastik bening dan selimut. Kemudian, warga juga menemukan ada lilitan kabel pada tubuh laki-laki tersebut. Warga kemudian melaporkan temuannya ke petugas.

Jajaran Polsek Cisewu yang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan fakta jika mayat tersebut terlilit tali dan kabel di bagian leher, tangan serta kaki. Selain itu, bagian kepala mayat juga membengkak dan berlumuran darah.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, dari hasil penyelidikan, penyidik menyimpulkan mayat tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

"Hasil pendalaman, arahnya ke situ. Diduga korban pembunuhan," kata Wirdhanto.

Jasad tersebut kemudian dibawa petugas ke Puskesmas Cisewu. Setelah diidentifikasi, mayat kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Slamet Garut untuk diotopsi.

"Terkait masalah luka, terdapat luka benda tumpul di kepala. Keadaan kaki dan tangan terikat, serta leher terjerat tali dan kabel," katanya.

Selain menemukan jasad korban berbalut selimut dan terikat kabel, polisi juga menyita sejumlah barang dari TKP. Di antaranya adalah sebuah kursi berwarna putih yang berada di dekat korban. Kursi tersebut diketahui berlumuran darah. Polisi juga menyita beberapa kain serta karpet plastik.

Polisi diketahui saat ini tengah berupaya mengungkap kasus tersebut. Tim khusus dari Sat Reskrim Polres Garut dikerahkan untuk melakukan penyelidikan. Sejak Sabtu siang lalu, tim dikabarkan sudah bergerak memburu pelaku di balik tewasnya korban.


Sumber

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.