Seo Services

Pj Bupati Bekasi Sambangi Dinas Cipta Karya


Cikarang Pusat, Bidik Nusantara News
- Hal yang tidak lazim dilakukan untuk menyambangi SKPD; sebab biasanya, tiap acara penting kedinasan akan memilih tempat di RR Bupati, atau di RK Bupati bila acara bersifat person.  tempat  Bupati. Namun, Senin, (29/8/'22), tepat pukul 11.00 WIB, Pj Bupati Bekasi, DR Dani Ramdani tiba di gedung Cipta Karya.

Walau mendapat sambutan langsung dari Plt Kadis Cipta Karya, Beni dan seluruh Kepala Bidang (KABID) dan beberapa pejabat Es-4, Pj Bupati langsung memasuki RR Kadis. 

Ada saja respon miring dari orang yang menyaksikannya. Ada yang menyebut untuk menciptakan keadaan kondusif antara bidang dengan Plt Dinas yang disinyalir kurang harmonis. Ada pula menyebut untuk memberi arahan agar dapat tercipta capaian kerja.

Apapun alasan yang pasti, Bidik Nusantara News memantau agenda kunjungan Pj Bupati ini, perlu ditingkatkn agar pelayanan terhadap masyarakat optimal. "Menurut informasi yang dapat dipercaya dari salah staf dinas, agen kedatangan Pj telah terjadual, makanya kita siap menyongsongnya," ucap salah satu staf.

Di pihak lain, Beni mengatakan, "Ini agenda khusus bapak Pj Bupati yang telah beberapa waktu lalu telah terjadual. Namun, baru hari ini dapat direalisasikan." ucap Beni. 

"Acara ini bertujuan  untuk memberikan arahan serta evaluasi kerja di Dinas Cipta Karya," Lanjut Beni.

Hanya beberapa waktu saja(sekitar 50 menit-Red) acara telah usai. Namun, sangat disayangkan Pj Bupati keluar lewat pintu belakang dinas, sehingga awak media tidak berkesempatan untuk mengkomfirmasi agenda itu dari Pj Bupati. Sangat disayangkan lagi bahwa Pj Bupati tidak melakukannya ke Dinas Binamarga, Sumberdaya Air dan Bangunan yang hampir tiap hari tidak dihadiri oleh pejabat-pejabatnya.


(Saut)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.