Seo Services

210 Warga Masyarakat Desa Marga Mukti Terima BLT DD Tahap 3


Bandung, Bidik Nusantara News
- Kepala Desa Marga Mukti Kecamatan Pangalengan kabupaten Bandung Jawa Barat, H. Odang diampingi sekdes Ayi dan disaksikan  oleh Kapolsek Pangalengan Kompol Imron mengatakan, hari ini akan dilaksanakan pembagian penyaluran uang BLT DD tahap ketiga sebesar RP 9.00.000 per orang untuk 210 warga. Kades berharap dengan turunnya bantuan ini semoga bermanfaat bagi yang menerima. 

"Semoga bisa membantu dan meringankan beban kehidupan di masyarakat  apalagi keadaan sekarang ini BBM naik jadi beban masyarakat sendiri terasa perekonomian saat sekarang ini," ujar Kades di GOR Marga Mukti, Selasa (6/9/2022).


Di tempat yang sama, Kapolsek Pangalengan Kompol Imron dalam pidatonya mangatakan bagi yang menerima, semoga bermanfaat. Adanya program BLT DD ini, menurutnya, bisa dirasakan oleh warga masyarakat desa Marga Mukti. Kapolsek juga berpesan agar masyarakat menjaga kesehatan."Mencegah adanya covid," tegasnya.

Warga masyarakat setempat, Imas (50) dan Ma Icih (50) saat dimintai keterangan oleh wartawan mengatakan, " Sukur alhamdulilah kepada kepala desa Marga Mukti H. Odang, bahwa saya sudah mendapatkan pembagian uang BLT DD tahap ketiga. Sangat terasa manfaatnya membantu perekonomian saat sekarang ini,"katanya. (Yayat Kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.