Seo Services

Kendaraan Wajib Kir Uji Mutlak Hadir


Bekasi, bidiknusantaranews.com
- Kabid pelayanan KIR Sugiarto SE M,SI bukanlah hal yang asing di kalangan insan perhubungan khususnya bagi karyawan dinas perhubungan kabupaten Bekasi. Betapa tidak, sosok Sugiarto begitu sapaan akrabnya merupakan salah seorang teladan tingkat kabupaten Bekasi pengujian. Tentu ini merupakan asset karyawan yang layak penghargaan dari Dishub kabupaten maupun pemkab itu sendiri tempat bernaung seluruh karyawan yang ada di kabupaten Bekasi. Namum kenyataan pada saat sekarang Sugiarto masih tetap di Dishub kabupaten Bekasi yang begitu banyak tantangan dalam menjalankan tugasnya sebagai penguji. 

Sugiarto tetap semangat dan konsisten dalam melayani masyarakat yang akan melaksanan kendaraannya untuk diuji kelaikannya. 

"Dalam pelaksanaanya kendaraan mutlak harus dibawa sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku," jelas Sugiarto sambil membetulkan duduknya . 

Masih kata Sugiarto, untuk menyadarkan para pemilik kendaraan yang belum melaksanakan uji kelaikan jalan, pihaknya melayangkan surat peringatan atau himbauan agar para pemilik kendaraan segera melaksanakan uji kelaikan kendaraannya. "Semua itu demi keamanan dan keselamatan bagi para pengguna jasa transportasi darat," jelas Sugiarto dengan nada serius 

(SAUT)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.