Seo Services

Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bandung Gelar Keterbukaan Informasi Publik


Kota Bandung, Bidik Nusantara News
- Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Bandung, Ir. H M Ridlo Eisy MBA didampingi Humas Hj. Iis Siti Sumartini menyelenggarakan acara keterbukaan informasi publik yang dihadiri nara sumber dari Dinas Kominfo kota Bandung serta Polres kota Bandung diwakili Kasat Binmas AKBP Drs.  Sutorih, M.Si  menjelaskan di hadapan para forum bahwa terkait permasalahan yang banyak informasi hoax. 

Maka dari hal tersebut sebagai anggota kwarcab di setiap kecamatan di wilayah kota bandung supaya mengantisipasi setiap berita hoax yang beredar di lingkungan masyarakat kota bandung para Anggota kwarcab  Kota Bandung, Sabtu (26/09/2022).


Pada kesempatan itu, Ir. HM Ridlo Eisy MBA berpesan kepada para pengurus  Kwarcab Kota Bandung bisa mengantisipasi berita hoax yang beredar di medsos leawat tiktok maupun  facebook, terutama di tengah situasi  tahun politik tahun 2024.

"Supaya bisa terus bergerak dalam memberikan informasi yang benar  kepada masyarakat secara nyata melalui wadah Gerakan Pramuka," tandasnya. (Tim)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.